Jelang Pemilu 2019, Forkopimda Kabupaten Banjar: Nyoblos Itu Keren

20

MARTAPURA, SENTRAL ONE.COM Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Banjar, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Banjar yang sudah mempunyai hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya pada pelaksanaan pemilu 2019.

Hal itu diutarakan oleh Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete S.H., S.I.K., M.H., beserta seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Banjar, dengan tema ‘Pemilih Berdaulat, Negara Kuat’, Selasa (9/4/2019).

“Ayo warga Kabupaten Banjar yang sudah mempunyai hak pilih, jangan lupa datang ke TPS 17 April nanti. Jadilah pemilih yang berdaulat, gunakan hak pilih anda sesuai hati nurani anda,” ajak Kapolres.

Kapolres juga menegaskan, pihaknya akan terus menjunjung tinggi netralitas selama pelaksanaan pemilu 2019.

“Kami TNI-Polri bersama unsur Forkopimda Kabupaten Banjar siap menjamin keamanan pelaksanaan pemilu 2019, serta siap menjunjung tinggi netralitas baik sebelum maupun setelah pelaksanaan pemilu 2019,” ungkap Kapolres.

Pada kesempatan yang sama, Dandim 1006/Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto, juga meminta masyarakat Kabupaten Banjar untuk tidak Golput pada pelaksanaan pemilu 2019 nanti.

“Nasib bangsa lima tahun kedepan ditentukan oleh suara rakyat. Ayo stop Golput, Nyoblos itu keren,” pungkasnya.

Publish : Basori AdnanĀ