Kapolres Blitar Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Polsek Selopuro

58
Kapolres Blitar AKBP Anisullah M Ridha ketika menandatangani prasasti pembangunan Mako Polsek Selopuro, Sabtu (1/6).

BLITAR, SENTRAL ONE.COM – Kapolres Blitar AKBP Anissullah M Ridha SIK., SH., MH., memimpin acara peletakan batu pertama pembangunan Mako Polsek Selopuro yang baru, Sabtu (1/6).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Blitar Drs. H Rijanto MM., Wakapolres Blitar, Pejabat utama Polres Blitar, Ketua Bhayangkari Cabang Blitar, Muspika Selopuro, Perwakilan tokoh agama, tokoh masyarakat dan unsur lainnya.

Dalam sambutannya Kapolres Blitar AKBP Anissullah M Ridha mengungkapkan, mohon doa restu dan dukungannya kepada semua pihak agar pembangunan Polsek Selopuro ini berjalan dengan cepat dan tepat waktu.

“Pembangunan Polsek Selopuro ini merupakan Sumbangan dari Pemerintah Kabupaten Blitar yang bersumber APBD Tahun 2019. Semoga dengan di bangunya Mapolsek Selopuro yang baru agar kedepan dapat bermanfaat bagi warga Kecamatan Selopuro untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” ucap Kapolres Blitar

Lebih lanjut dikatakan Kapolres Blitar bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas respon Pemerintah Kabupaten Blitar yang telah menghibahkan tanah sebagai lokasi pembangunan gedung Polsek Selopuro yang baru.

”Saya berterima kasih atas dukungan jajaran Pemerintah Daerah, sehingga melalui dukungannya rencana pembangunan gedung Mapolsek ini mendapat persetujuan oleh Kapolda Jatim pada anggaran tahun ini,“ tutur Kapolres Blitar.

“Semoga dalam pembangunan ini tidak ada hambatan dan lancar tanpa hambatan sehingga Operasional Polsek Selopuro secara bertahap dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kecamatan Selopuro,” imbuh Kapolres.

Sementara itu, Bupati Blitar Drs. H Rijanto MM., mengatakan, bahwa perencanaan pembangunan gedung baru mapolsek Selopuro adalah hal yang sangat tepat karena selama ini Mako Polsek Selopuro bangunanya masih menyewa milik orang lain, namun sebentar lagi akan memiliki mako Polsek Sendiri, untuk tanah Mako Polsek Selopuro ini merupakan hibah dari APBD Pemkab Blitar pada tahun 2019.

“Saya merasa senang dan bangga dengan pembangunan ini, dengan dibangunnya Polsek Selopuro ini penanganan masalah keamanan dapat ditangani lebih kuat dan cepat,” kata Rijanto

“Untuk infrastruktur lainnya kami siap untuk membantu sepanjang nanti kita saling berkoordinasi lebih lanjut,“ tutup Bupati Rijanto.

Publish : Hery Setia