Kapolres Gresik Tinjau Pembangunan Mapolsek Benjeng

26

GRESIK, SENTRAL ONE.COM – Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro SH., S.I.K., M.si., melakukan kunjungan kerja di Mapolsek Benjeng Gresik, Rabu (18/9).

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres Gresik itu disambut langsung oleh Kapolsek Benjeng AKP Sholeh Lukman Badi SH., bersama personel Polsek Benjeng.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut, Kapolres Gresik melakukan pengecekan kesiapsiagaan personel dalam bertugas dan mengecek persiapan pembangunan Polsek Benjeng sekaligus untuk memberikan motivasi kepada seluruh personil Polsek Benjeng.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Gresik bersama Kapolsek Benjeng memantau perkembangan renovasi Mapolsek Benjeng dan berharap apabila nantinya pembangunan sudah dimulai agar didukung sepenuhnya.

“Dengan adanya renovasi ini jangan sampai mengganggu pelayanan kepada masyarakat. Dan saya berharap setelah pembangunan selesai agar lebih meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

Selain itu Kapolres Gresik juga memberikan arahan kepada personil agar selalu menjaga kesiapsiagaan dan kewaspadaan personil dalam bertugas,

“Selalu perhatikan keamanan dalam bertugas serta optimalkan pengamanan Mako, aktifkan dan tingkatkan patroli jam rawan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, serta ajak seluruh komponen masyarakat agar berperan aktif dalam menciptakan situasi aman, damai dan sejuk, Jogo Jawa Timur,” pesan Kapolres.

Publish : Hery Setia