Kasat Lantas Polres Banjar Raih Penghargaan Polisi Inovatif dan Kreatif

253

JAKARTA, SENTRAL ONE.COM Kasat Lantas Polres Banjar AKP Indra Agung Perdana Putra kembali menerima sebuah penghargaan. Penghargaan tersebut yakni sebagai Polisi Inovatif dan Kreatif dalam rangka ‘Polisi Sahabat Indonesia – Selebriti Masyarakat’.

Penghargaan itu diserahkan oleh Irjen Pol Ike Edwin selaku Dewan Penasehat Polis Selebriti dalam ajang Polis Selebriti Award 2018, di Auditorium Mutiara PTIK, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018), malam.

Indra, sapaan akrab Kasat Lantas Polres Banjar mengatakan, penghargaan itu berhasil ia raih atas inovasi dan kreatifitas yang telah ditularkan oleh Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete kepada dirinya.

“Penghargaan ini tak lepas dari dukungan beliau yang telah memotivasi saya untuk terus menciptakan kreatifitas yang inovatif serta dukungan dari rekan-rekan lainnya,” kata Indra, Rabu (12/12/2018).

Selain Kasat Lantas Polres Banjar, juga ada nama seorang Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat, Polres Banjar, yang juga menerima penghargaan serupa, yakni Aipda Zaenuddin Ronggur.

Editor : Basori Adnan