Kasi Humas Polsek Astambul Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Pembakal

44

MARTAPURA, SENTRAL ONE.COM Kasi Humas Polsek Astambul Aiptu S. Jaya beserta anggota menghadiri acara pertemuan pembakal se-Kecamatan Astambul di kediaman Pembakal Astambul Seberang, Kamis (13/12/2018).

Kegiatan yang mengusung dialog Humanis itu dihadiri Pembakal Sekecamatan Astambul, serta anggota kepolisian sektor Astambul yakni, Kasi Humas Aiptu S. Jaya, KSPK 1 Bripka Dodi, Kanit Provost Bripka Basuki, dan Bripka Padli.

“Pertemuan tersebut ialah untuk menjalin Silaturahmi Polri dengan unsur muspika di wilayah Kecamatan Astambul,” ujar Kasi Humas Aiptu S. Jaya, (13/12).

Dalam kegiatan itu Kasi Humas Aiptu S. Jaya mewakili Kapolsek Astambul AKP Samsu Darsono menyampaikan, menjelang pemilihan umum 2019 agar pembakal (kepala desa) ikut berpartisipasi memberikan himbauan kepada masyarakat agar untuk bersama-sama ikut menjaga kestabilan Kamtibmas di wilayah kecamatan Astambul,” tandas Jaya.

Kepada Muspika, agar ikut menjaga dan mewaspadai bahaya radikalisme dan memberikan pemahaman kepada warganya tentang bahaya radikalisme.

“Serta meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah terjadinya tindakan yang bisa mengganggu Keamanan dan ketertiban masyarakat. Dan mengfungsikan kegiatan siskamling sebagai kebutuhan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” paparnya.

Penulis : Yasyu Anontigada
Editor   : Basori Adnan