La Nyalla : Anggota PP Yang Tidak Dukung 01 Silahkan Keluar

87
Ketua MPW Jatim La Nyalla Mahmud Mattalitti menyerahkan pataka kepada Ketua MPC PP Surabaya, Haries Purwoko, periode 2019-2023, di Empire Hotel, Sabtu (23/3).

SURABAYA, SENTRAL ONE.COM – Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Jawa Timur La Nyalla Mahmud Mattalitti mengajak semua elemen PP di Jawa Timur mensukseskan kemenangan pasangan Capres-Cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Pemilu 17 April 2019.

“Ini sudah menjadi kesepakatan, untuk memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin, yang tidak sepakat silahkan keluar, kembalikan KTA. Ibarat rangkaian kereta, gerbong harus mengikuti lokomotif. Gerbong yang tidak mau mengikuti lokomotif harus keluar dari rangkaian, parkir di stasiun terdekat,” kata La Nyalla Mahmud Mattalitti saat memberi sambutan di Musyawarah Cabang VIII MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya, di Empire Hotel, Sabtu (23/3).

Dalam Muscab MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya ke VIII yang mengambil tema, “Penguatan Peran dan Fungsi Ormas PP dalam Mewujudkan Tujuan NKRI”, La Nyalla menegaskan, keputusan dukungan politik, mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin itu bersifat mutlak harus dijalankan atau sami’na wa atha’na.

Dirinya juga menuturkan beberapa hal yang penting untuk segera dilakukan oleh para kader yang baru saja di lantik.

“Pertama, saya berharap agar secepatnya bergerak, door to door meyakinkan kepada masyarakat bahwa pilihan pemuda pancasila adalah pasangan Joko Widodo dan Ma’aruf Amin. Kedua, memerintahkan kepada para kader dari seluruh PAC, untuk mensosialisasikan bahwa Ketua MPW Jawa Timur (La Nyalla Mahmud Mataliti,red), maju sebagai DPD RI dapil Jatim dengan nomor urut 22,” tutur La Nyalla.

Sebelumnya, Ketua terpilih MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya Haries Purwoko saat memberikan sambutan, menegaskan bahwa kepengurusan baru yang terbentuk harus segera merapatkan barisan, mensukseskan program kerja. Serta mendukung jalannya pemerintahan yang sah.

“Mendukung keutuhan NKRI, menjaga Pancasila dan mengawal semua program kerja yang telah dicanangkan oleh pemerintah. Meski mendukung hak dalam demokrasi, kita harus singkirkan ‘sampah-sampah’ organisasi yang berseberangan menghalangi program pemerintah, yang sudah berjalan,” tutur Haries.

Sementara, susunan kepengurusan MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya untuk periode 2019-2023 sebagai Ketua terpilih adalah Haries Purwoko, Wakil Ketua Nurdin Longgari, dan Sekretaris Baso Juherman.

Untuk diketahui, Muscab VIII MPC Kota Surabaya itu, selain dihadiri semua anggota PP Kota Surabaya, juga tampak hadir Kepala Staf Korem (Kasrem) O84/Bhaskara Jaya, serta sejumlah tamu undangan. (*)

Editor : Hery Setia