Melalui ‘Kami Rakyat Jokowi’, La Nyalla Siap Menangkan Jokowi

214

SENTRAL ONE.COM – TIm pemenangan calon Presiden Kosong Satu (#01) wilayah Jawa Timur yang di inisiatori oleh tokoh kharismatik AA La Nyalla Mattalitti bersatu padu tergabung dalam wadah La Nyalla Academia, kian hari terus membuka simpul-simpul ke pelosok Jawa Timur.

Para relawan tiada lelah bekerja iklas untuk memenangkan kembali Jokowi memimpin bangsa ini.

Kami Rakyat Jokowi, yang diprakarsai oleh AA La Nyalla Mattalitti membuat branding melalui media luar ruang (Billboard) berukuran besar yang terpasang di area-area yang sangat strategis, sebuah kerja nyata dalam mendukung calon Presiden #01 untuk melanjutkan kepemimpinannya.

 

Kami Rakyat Jokowi juga berselancar di dunia maya melawan hoax, memburu, mengejar para penebar kebencian.

Tidak hanya sampai disitu, pembuat hoax bila kedapatan akan diserahkan kepada pihak kepolisian.

Kami Rakyat Jokowi setidaknya tanpa pernah merasa terpaksa dan lelah ikut membantu meringankan kerja-kerja tim cyber pihak kepolisian yang juga turut berselancar pada ranah dunia maya, jelang Pilpres 2019.

Tokoh kharismatik AA La Nyalla Mattalitti yang juga ikut berjuang untuk wilayah Jawa Timur dalam pencalonan dirinya sebagai calon Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia dengan nomor urut 22 Insya Allah dapat menuju Senayan melalui jalur independen “Berjuang Untuk Jatim Makmur”.

Kami Rakyat Jokowi yang digagas beliau sungguh luar biasa, coba kita lihat pada pemilihan katanya;

Kami, dapat diartikan sebagai ungkapan ‘seluruh’.

Rakyat, dapat diartikan ‘masyarakat, penduduk, bangsa.

Jokowi, adalah pemimpin yang telah banyak melakukan perbaikan pada sektor-sektor strategis untuk kepentingan Negara Kesatuan Republik Indonesia menjadi Bangsa Maju!.

Saya, sebagai sahabat, kawan, sekaligus teman diskusi Kakanda La Nyalla, mengucapkan salute atas segala pemikiran, dedikasi, visioner dalam membentuk wadah Kami Rakyat Jokowi.

Penulis : MH Syahnara
Editor : Hery Setia