Pengundian Hadiah Umroh dan Emas Antam Program Buka Bareng Mercure

76

SURABAYA, SENTRAL ONE.COM – Mercure Grand Mirama Hotel Surabaya menggelar pengundian pemenang hadiah umroh gratis dan emas antam kepada pengunjung yang telah mengikuti program “Buka Bareng Mercure”, Selasa (18/6).

Diketahui program Buka Bareng Mercure itu dilaksanakan oleh Mercure Grand Mirama Hotel Surabaya selama bulan Ramadhan 2019 kemarin.

Program Buka Bareng Mercure tersebut menurut Sugito Adhi selaku General Manager Mercure Grand Mirama Hotel Surabaya sangat ditunggu oleh tamu hotel.

Hal itu terbukti dengan 7000 paket buka Bersama yang telah dipesan oleh pengunjung hotel Mercure selama bulan Ramadhan 2019.

“Program Buka Bareng Mercure kemarin sangat dinanti pengunjung, berkat promo paket umroh gratis dan emas antam yang diberikan kepada pengunjung yang beruntung. Itu terlihat dari banyaknya paket buka Bersama yang telah dipesan oleh pengunjung,” kata Sugito Adhi.

Dijelaskan Adhi, promo hadiah paket umroh gratis itu adalah hasil kerjasama Mercure Grand Mirama Hotel Surabaya dengan Shafira Tour & Travel. Sementara untuk hadiah emas antam adalah hasil kerjasama dengan Galeri 24 Antam Pegadaian Dinoyo.

“Promo satu buah tiket umroh gratis adalah hasil kerjasama dengan Safira Tour & Travel, sedangkan untuk lima keping emas antam masing-masing berat satu gram dari galeri 24 Antam Pegadaian Dinoyo,” ujarnya.

Ditambahkan Adhi, program buka bareng mercure ini sudah dilaksanakan selama tiga tahun, dan di tahun ini program tersebut terbilang meraih kesuksesan yang lebih besar daripada tahun sebelumnya.

“Tahun ketiga “Buka Bareng Mercure” mendulang kesuksesan yang luar biasa, dengan lebih dari 7000 pax yang tercatat selama Bulan Ramadhan. Ini merupakan kerjasama tim yang kompak, mulai dari aneka menu yang disajikan sampai pengaturan tempat untuk Buka Puasa di area Trimurti restaurant, bahkan sampai ke area kolam renang, Hallway dan Ebisu Restaurant, ini semua kami sajikan untuk memenuhi keinginan tamu berbuka puasa di Mercure Surabaya,” tuturnya.

Publish : Hery Setia