Peringati HUT Kemerdekaan, Mercure Grand Mirama Surabaya Memerah Dengan Seragam Timnas

143

SURABAYA, SENTRAL ONE.COM – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, Mercure Grand Mirama Surabaya melaksanakan Upacara Bendera, Sabtu (17/8) pagi.

Upacara yang diikuti oleh seluruh karyawan Mercure Grand Mirama Surabaya itu berbeda dengan upacara bendera pada umumnya.

Seluruh karyawan yang mengikuti upacara bendera yang dipimpin langsung oleh General Manager Sugito Adhi itu memakai seragam tim nasional Indonesia.

“Upacara bendera dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun ini, sengaja kami menggunakan tema Tim Nasional Sepak Bola Indonesia. Tema ini sengaja dipilih untuk menyemangati olah raga paling popular baik di Indonesia maupun di dunia,” kata Sugito Adhi.

Ditambahkan Sugito, tema tim nasional sepak bola Indonesia itu sengaja dipilih oleh Mercure Grand Mirama Surabaya dalam melaksanakan upacara bendera agar para peserta upacara mempunyai semangat yang tinggi, seperti semangat para pemain timnas sepak bola dalam menaklukkan setiap lawan tandingnya.

“Selain untuk meniru semangat para pemain timnas sepak bola Indonesia, kita juga ingin meneladani semangat para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Negara Republik Indonesia,” ujar Sugito.

Selain upacara bendera, dalam acara pagi tadi juga dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng nasi kuning sebagai wujud ucapan syukur atas kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74.

Dilanjutkan dengan aneka lomba tujuh belasan di antaranya lomba makan kerupuk, estafet air, dan lomba mengambil koin dalam buat semangka.

Publish : Hery Setia