Polres Banjar Gelar Millennial Candle Light Dinner

46

MARTAPURA, SENTRAL ONE.COM Dalam mendukung dan mensukseskan program Millennial Road Safety Festival, Polres Banjar Polda Kalimantan Selatan melaksanakan Millennial Candle Light Dinner, di Asrama Polisi gang Perintis, Martapura, Selasa (29/1/2019).

Millennial Candle Light Dinner, merupakan ajang silaturahmi lintas generasi milenial antara pejabat utama Polres Banjar dengan masyarakat untuk dapat menciptakan generasi yang cinta akan tata tertib berlalu lintas agar terhindar dari kecelakaan.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete S.H., S.I.K., M.H., juga turut menghadiri ajang silaturahmi yang diselenggarakan oleh Kasat Lantas AKP Indra Agung Perdana Putra, Kasat Intelkam AKP Mei Rudi, dan Kasat Narkoba Iptu Achmad Jarkasi.

Dikatakan Kapolres, tujuan dari kegiatan tersebut yakni untuk saling berbagi informasi mengenai tata tertib berlalu lintas dengan masyarakat.

“Selain sebagai wadah untuk berbagi pengetahuan mengenai tata tertib berlalu lintas, melalui kegiatan ini juga kita dapat memupuk tali silaturahmi dengan warga setempat agar dapat menciptakan sinergitas yang baik antara Polri dengan masyarakat,” ungkap Kapolres.

Selain pejabat utama beserta sejumlah personil Polres Banjar, dalam acara Millennial Candle Light Dinner juga dihadiri oleh sejumlah jurnalis di Kabupaten Banjar.

Publish : Basori Adnan