Polres Banjar Meriahkan Hari Bhayangkara Melalui Syukuran

48

MARTAPURA, SENTRAL ONE.COM Kepolisian Resort Banjar menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73, Rabu (10/7/2019).

Syukuran tersebut digelar usai pelaksanaan upacara, disalah satu rumah tokoh masyarakat yakni H Sulaiman, beralamat di Desa Sungkai, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Banjar, dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete.

“Syukuran ini digelar sebagai wujud syukur di hari bhayangkara ke-73 yang digelar Polri bersama warga masyarakat,” kata Kapolres.

Dalam acara syukuran tersebut, juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Banjar didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Banjar Ny Misly Takdir Mattanete, untuk kemudian diserahkan kepada 2 personil Polres Banjar dengan NRP tertua dan termuda.

Kapolres juga berharap, masyarakat dapat terus mendukung kinerja Polri dalam memberantas para pelaku kriminalitas.

“Kami harap masyarakat untuk selalu mendukung Polri dalam memberantas kejahatan baik kriminal maupun radikalisme,” ungkapnya.

Kapolres juga meminta kepada masyarakat untuk selalu bersama-sama menjaga Kondusifitas wilayah masing-masing, serta menolak segala bentuk kerusuhan dan tindakan radikalisme.

Usai pemotongan tumpeng, para personil Polres Banjar dan masyarakat yang hadir bersama-sama mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-73.

Publish : Basori Adnan