Silaturahmi Dengan Gresik Online Produktif, Ini Yang Disampaikan Kapolres Gresik

55

GRESIK, SENTRAL ONE.COM – Menjelang akhir masa jabatannya sebagai Kapolres Gresik, AKBP Wahyu S Bintoro, SH., SIK., M.Si., menggelar acara silaturahmi dengan netizen dan insan media yang tergabung dalam wadah Gresik Online Produktif di salah satu cafe yang ada di Kabupaten Gresik, Selasa (17/6).

Dalam kesempatan itu Kapolres Gresik menyampaikan rasa terimakasihnya kepada insan media serta netizen Kabupaten Gresik yang telah 17 bulan membantu tugasnya sebagai Kapolres Gresik.

“Terimakasih atas dukungan dan bantuannya selama saya menjadi Kapolres Gresik,” ujar Wahyu.

Kapolres juga menyampaikan bahwa situasi di Kabupaten Gresik mulai dari hari buruh, pilkada serentak, dan pilkades di Kabupaten Gresik berlangsung aman dan kondusif.

Hal itu menurut Kapolres berkat kerjasama apik yang sudah terjalin selama ini antara Polres Gresik dengan insan media yang tergabung dalam wadah Gresik Online Produktif yang telah membantu mempublikasikan setiap kegiatan positif yang ada di Polres Gresik dan dalam menangkal berita hoaks yang beredar di masyarakat.

Kapolres juga menyampaikan Polres Gresik selama kepemimpinannya banyak meraih penghargaan baik dari Polda Jatim maupun dari lembaga non pemerintahan.

Hal itu juga tidak lepas dari kerjasama rekan rekan media dalam memberitakan setiap kegiatan Polres Gresik.

“Dan terakhir kami berhasil dinobatkan sebagai Polisi Teladan di jajaran Polda Jatim. Itu juga berkat kerjasama kami dengan rekan media di Gresik Online Produktif yang telah banyak membantu memberitakan kegiatan positif yang kami lakukan dalam melayani masyarakat,” ungkapnya.

Wahyu juga meminta doa restu kepada rekan media Gresik Online Produktif dalam menjalankan amanat tugas sebagai Kabag Binkar Ro SDM Polda Jatim.

Tak lupa, Wahyu juga meminta maaf apabila selama menjabat sebagai Kapolres Gresik ada salah kata atau perbuatan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

“Kami mohon doa agar dapat mengemban amanah sebagai Kabag Binkar Ro SDM Polda Jatim. Kami juga secara pribadi maupunkeluarga besar Polres Gresik mohon maaf apabila ada salah dan khliaf selama menjabat sebagai Kapolres Gresik,” tutur Wahyu.

Publish : Hery Setia