TAB Polsek Benowo Ringkus Tiga Pengguna Sabu

36
Tiga pelaku pengguna sabu ketika diamankan di Mapolsek Benowo.

SURABAYA, SENTRAL ONE.COM – Tim Anti Bandit (TAB) Polsek Benowo, Polrestabes Surabaya telah mengamankan tiga orang pria yang diduga hendak melakukan pesta narkoba jenis sabu.

Ketiganya adalah, RS (29), warga Tambak Wedi Tengah, Surabaya, AH (26), warga Bulaksari, Surabaya, dan NRB (24), warga Rangkah Buntu, Surabaya.

Kapolsek Benowo Kompol Mohammad Mahmud mengatakan, ketiga pelaku ini ditangkap didepan sebuah rumah di Jl Tambak Segaran, Surabaya, dini hari.

Dari penangkapan ini, petugas menemukan barang bukti berupa satu klip plastik warna putih diduga berisi Sabu-sabu seberat 0,10 gram.

“Awalnya, anggota menerima informasi bahwa ada tiga orang pria yang hendak melakukan pesta sabu. Informasi itu kemudian ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan,” kata Mahmud.

Mahmud mengungkapkan, setelah dilakukan penyelidikan, Tim Anti Bandit mendapati ketiga pria tersebut, sesuai dengan ciri-ciri yang didapatkan dari informasi yang diterima.

Petugas pun segera melakukan penyergapan.

Setelah dilakukan penangkapan, petugas kemudian melakukan pemeriksaan ditempat, dan mendapatkan sebuah plastik klip yang dibawa oleh salah satu pria tersebut.

“Saat diinterogasi, ketiga pria ini mengakui bahwa sabu itu adalah miliknya bertiga. Ketiga pelaku membeli barang itu secara patungan dari seseorang yang tidak dikenal di daerah Wonokusumo, Surabaya,” ungkap Mahmud.

Ditambahkan Mahmud, rencananya, sabu yang dibeli dari hasil patungan itu akan digunakan sendiri secara bersama-sama.

Atas perbuatannya, petugas lalu menggelandang ketiga pelaku ke Polsek Benowo guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

Publish : Hery Setia