Tangkal Tindak Kejahatan, Ini Upaya Polsek Simpang Empat

36

MARTAPURA, SENTRAL ONE.COM Dalam melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD), jajaran Polsek Simpang Empat, Polres Banjar melaksanakan patroli blue light, Rabu (12/12/2018).

“Kegiatan itu dilaksanakan agar situasi Kamtibmas selalu terjaga dengan aman kondusif di wilayah Kecamatan Simpang Empat, khususnya pada saat malam hari,” ujar Kapolsek Simpang Empat Iptu Endris Ary Dinindra, kepada sentralone.com.

Ditambahkan Endris, pihaknya secara rutin malaksanakan patroli pada malam hari, guna menekan serta meminimalisir terjadinya angka kriminalitas yang kerap meresahkan masyarakat.

“Situasi yang aman dan kondusif merupakan harapan seluruh lapisan masyarakat. Dalam mewujudkan harapan masyarkat tersebut, kami rutin melaksanaan kegiatan-kegiatan Kepolisian, baik pada siang maupun malam hari,” imbuhnya.

Pada pelaksanaan itu, petugas melakukan pemeriksaan identitas terhadap pengunjung warung remang-remang, maupun orang-orang yang mencurigakan yang sedang bergerombol di malam hari, serta melakukan patroli ke pemukiman penduduk dan daerah rawan kejahatan.

“Sejauh ini, kami belum menemukan adanya tanda-tanda yang mencurigakan, namun tidak menutup kemungkinan bagi kami untuk terus melaksanakan kegiatan serupa,” pungkasnya.

Penulis : Yasyu Anontigada
Editor   : Basori Adnan