Terinspirasi Disneyland, Nobatkan Febienne Nicole Jadi Miss Global Indonesia 2018

42

SURABAYA, SENTRAL ONE.COM Seringnya melihat film animasi dengan bertema putri-putri kerajaan menjadikan Febienne Nicole memimpikan menjadi putri Disney dikehidupan nyata. Dari mimpi inilah, kini Febienne Nicole telah dinobatkan sebagai Miss Global Indonesia 2018.

Memimpikan menjadi ratu didalam angan animasi, kini Febienne telah menjadi sosok yang menginspirasi kaum millennial. Dimana, diusia 19 tahun Febienne mampu menggugurkan saingannya dikanca Miss Global Surabaya dan Indonesia hingga Internasional.

“Jangan pernah menyerah dengan mimpi yang dimiliki. Usia tidak menghalagimu mengejar mimpi dan angan yang tinggi,” ungkapnya saat Meet and Great Febienne Nicole di Pakuwon Mall Surabaya (30/3/2019).

Selanjutnya, Febienne menjelaskan pengalaman seru yang dialaminya ketika mengikuti perhelatan Beauty pegeants internasional di New Port Perfoming Art Theatre (Resort World) Manila, Filipina, Februari kemarin.

“Seneng bisa kumpul dengan teman-teman dari 70 negara dengan karakter dan tipe yang beda-beda. Dapat share tentang pengalaman yang positive dan pengetahuan tentang perempuan dunia,” kata Gadis asal Surabaya ini.

Selain itu, Febienne mengungkapkan kebahagiannya atas dirinya yang mampu bersaing dikanca Internasional dengan membawa nama Indonesia di ajang Pegeant Internasional dan masuk 20 besar.

“Kebanggaan tersendiri dari mimpi menjadi kenyataan dapat mengikuti kontestasi dengan tema puteri dan ratu. Berawal dari mimpi menjadi kenyataan,” pungkasnya.

Penulis : Mar’atus Sholeha
Publish : Basori Adnan